Selasa, 12 Januari 2010

Drop PR akibat domain yang expired

Akhirnya apa yang menjadi kecemasan saya terjadi pada blog ini. Akibat dari domain CO.CC yang expired PR dari Coretan Asal terjun bebas dari PR=2 menjadi PR=0. Bukan salah bunda yang mengandung, semestinya tidak berlaku untuk blog ini seandainya aku tidak lupa terhadap account aku yang terdaftar di Co.cc.

Aku sudah berusaha untuk mencoba menghubungi pihak pemilik domain tersebut untuk mengaktifkan kembali domain tersebut dengan 3$ per tahunnya, namun selalu gagal akibat login yang selalu gagal.

Semoga pengalaman ini tidak terjadi kepada rekan-rekan yang sudah tergabung pada penyedia domain ini (yang pada awalnya dijanjikan gratis). Saran saya, apabila anda membuat blog dengan gratis, sebaiknya tetap menggunakan blogger saja. Sehingga apabila blog yang telah kita buat, PRnya akan tetap sesuai yang berlaku saat itu sepanjang tidak menyalahi aturan yang telah digariskan oleh Blogger.

2 komentar:

  • blog saya baru bulan maret kemarin 2010 (blogspot) tp kenapa mau expired pada July 31, 2010 ?, hasil ini saya peroleh di websitegrader.com, di alexa jg begitu,

    usia domainnya: 9 years, 8 months, 21 days, padahal saya baru daftar maret kemarin, apa ini bekas domain yg ditinggalkan ?

    kalaupun iya, sebenarnya saya suka dengan usia domain yang tua, tp bagaimana cara memperpanjangnya ?

    masalah lain: url saya bisa dipanggil dengan
    - www.(nama domain saya).blogspot.com dan
    - (nama domain saya).blogpot.com
    apakah ini bukan berarti double konten ?
    bagaimana supaya hanya 1 yang dipanggil

    bagaimana penggunaan redirect 301 ?

    saya sudah googling tapi belum mendapat penjelasan yang jelas, mudah2an anda mau membantu saya. maaf kalo kepanjangan

    21 April 2010 pukul 15.02

  • Berdasarkan pengalaman dengan co cc, coba kontak via contak us.. kalo mau bayar, nanti di berikan kembali..
    mudah2an membantu

    8 Februari 2012 pukul 10.01

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar yang bersifat membangun, admin akan menghapus komentar yang bersifat SPAM

 
Copyright @ 2009 CoretanAsal: Drop PR akibat domain yang expired | Original Template: MINIMA| Modified By NATALUDIN | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA