Minggu, 20 Desember 2009

Domain CO.cc expired

Lama tidak membuka blog apalagi mengeditnya, tiba-tiba saya dikejutkan oleh informasi dari rekan kerja kalau blog Coretan Asal tidak dapat diakses karena domain co.cc expired alias kadaluarsa.  Semula aku tidak percaya, namun akhirnya aku membaca sendiri tampilan dengan url yang aku ketikkan pada kotak pencarian yang menerangkan bahwa  Coretan Asal dengan url www.casal71.co.cc has expired .
Memang ada tawaran untuk RENEW dengan pembayaran $3 per tahun, namun aku tidak dapat melakukan hal ini karena baik User Name maupun Password sudah lupa.  Jadi aku terpaksa harus kembali lagi ke blogspot dengan harap-harap cemas tentang PR yang sudah 2 masih tetap bertahan atau drop ke O.


2 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar yang bersifat membangun, admin akan menghapus komentar yang bersifat SPAM

 
Copyright @ 2009 CoretanAsal: Domain CO.cc expired | Original Template: MINIMA| Modified By NATALUDIN | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA