Jumat, 29 Januari 2010

Cari dollar lewat PTC terpercaya

Kegiatan blogwalking memang sangat mengasyikan, disamping mengisi waktu luang kita dapat banyak pengetahuan dari kegiatan ini. Artikel-artikel yang sering saya kunjungi biasanya terkait tutorial blog/ web design, tutorial Adobe photoshop dan tutorial bagaimana mendapatkan dollar di internet
Untuk tutorial mencari dollar, banyak sekali dibahas. Mulai dari tehnik dan trik review hingga main klik lewat PTC.

Berhubung sekarang mencari job lewat review sepi, apalagi nilai PR turun, maka saya mencoba melirik dollar lewat Paid To Click. Saya saat ini mencoba mencari dan menyewa referral dari Neobux, termasuk beberapa tutorial sebagai pendukung. Berikut ini adalah beberapa Paid To Click yang saya ikuti dan saya yakini bukan SPAM.












Bagi rekan-rekan yang belum ikutan, silahkan klik iklan diatas dan selamat bergabung dengan saya untuk berburu recehan dollar

2 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar yang bersifat membangun, admin akan menghapus komentar yang bersifat SPAM

 
Copyright @ 2009 CoretanAsal: Cari dollar lewat PTC terpercaya | Original Template: MINIMA| Modified By NATALUDIN | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA