Kamis, 14 Januari 2010

Trek Pay, PTC unik dan menarik

Trek Pay adalah Paid to Clik yang dilauching pada tanggal 17 Maret 2009. Seperti hal nya PTC yang lain, Trek Pay memiliki Advertiser yang memasang iklan untuk kita klik setiap harinya, namun ada beberapa perbedaan antara Trek Pay dengan PTC yang lain, diantaranya adalah :

1. Trek Pay memberikan award berupa point/credits untuk setiap aktifitas yang kita kerjakan, mulai dari mengklik iklan yang diberikan hingga mengajak teman bergabung ( referral )

2. Point/credits dengan jumlah tertentu yang didapatkan untuk selanjutnya bisa di tukarkan/convert dengan dollar.

3. Member diharuskan mengklik iklan di Advertiser website yang terdisplay untuk mendapatkan 1 - 3 point/credits tambahan

4. System pembayaran perminggu, diberikan antara hari Kamis hingga Selasa bagi request membernya yang telah mencapai minimum payout $5.50 melalui Paypal.

5. Diberikan penghargaan/reward khusus untuk setiap special event di Trek Pay yang besarnya antara $1-$6

6. Member bisa mendapatkan $50 perminggunya jika lebih aktif di Trek Pay, dan bisa mendapatkan dollar yang lebih banyak lagi dari 12.5 % komisi Advertiser yang kita ajak bergabung.



Ada beberapa cara untuk mendapatkan Point di Trek Pay ,yang selanjutnya nanti di tukarkan degan dollar  yaitu :

1. Mengklik iklan yang diberikan oleh Trek Pay ( mengunjungi website Advertiser) yang berjumlah antara 30 - 40 site setiap harinya. Point/Credit akan di berikan untuk setiap klik iklan.



2. Mengajak teman atau mereferensikan untuk bergabung di Trek Pay. Bila referral kita adalah Trek Pay Advertiser, point yang di dapatkan akan lebih besar karena berhak juga mendapatkan Komisi penjualan dari referral tersebut.

3. Pendapatan Anda (dari hasil mengumpulkan kredit dan referal) akan diperbaharui (update) oleh Trek Pay seminggu sekali, tepatnya setiap hari Kamis. Pendapatan minimal yang kita terima jika sudah mencapai $5,5 via paypal. Potensi penghasilan yang dapat kita terima per minggu $50 atau $200 per bulan.
Makin banyak Point/credit yang didapatkan, makin besar $ yang akan di terima.

Bergabung yuuuukkkk..... CLICK DISINI 
 

1 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar yang bersifat membangun, admin akan menghapus komentar yang bersifat SPAM

 
Copyright @ 2009 CoretanAsal: Trek Pay, PTC unik dan menarik | Original Template: MINIMA| Modified By NATALUDIN | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA