Rabu, 01 Juli 2009

Ternyata......

Sejak bergabung dengan komplotan pendulang dollar, saya mulai merasakan nikmatnya bermain kucing-kucingan dengan G. Apalagi begitu melihat peluang dengan hadirnya angka 2 atau 3 dari PR ( bukan Pekerjaan Rumah.. lho ).

Perlahan tapi pasti, salah satu kerabat kerja saya yaitu Bunda Vanita (BV) selalu memberikan job baik lewat KARUNG EMASNYA maupun titip salam lewat Yahoo.mail. Sehingga mengalirlah dana untuk membuat asap ngebul di sekitar ruang kerja, hingga batuk-batuk tak karuan. Pada awalnya, aku bingung saat aliran dana mencapai $300 di Papa Popyl (sebutan paypal ala wong etanan ) Mau diapakan.... ya?

Percobaan pertama, aku coba-coba belanja online di Cina dengan membeli jam tangan merangkap HP. He..he..he.. ternyata 2 minggu sejak order, perangkat yang bisa untuk kontek-kontek dan kirim sms, dengerin musik, nonton video dsb sudah menggelayut di pergelangan si tole.

Akhirnya aku mencoba untuk withdraw dengan mencoba memasukkan data bank "TITIL"ku yaitu BTN, weh.. ternyata error melulu. Terpaksa aku ganti BCA, dengan menguras habis balance yang ada dan memindahkannya ke BCA. Kemudian dengan berbekal pengetahuan dari hasil tanya sana-sini, akhirnya disetujui juga data bank lokalku.
Segera aku mencoba withdraw terhadap account balance yang ada, dan akhirnya.... wik, alhamdulillah cair juga. Lumayan, namun sebagai umat beragama maka aku tidak pernah lupa untuk menafkahkan sebagian dari pencairan ini.

Kini, aku mulai membuat blog sebanyak-banyaknya dengan template dari hasil oret-oretan sendiri... biar puas!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar yang bersifat membangun, admin akan menghapus komentar yang bersifat SPAM

 
Copyright @ 2009 CoretanAsal: Ternyata...... | Original Template: MINIMA| Modified By NATALUDIN | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA