Rabu, 01 Juli 2009

bCOMStudio diluncurkan.

bidikCOM sebenarnya sudah lama meluncurkan blog yang dikhususkan untuk template blogger secara gratis. Blog tersebut bernama bCOMStudio. Sudah ada kurang lebih 11 model template dari beberapa template yang dihasilkan dari tangan pengelola bidikCOM.

Sejak perburuan dollar dari para broker PTR sepi namun belum gulung tikar, apalagi PR dari bidikCOM digebug oleh google, sepertinya bidikCOM tidak putus asa. Meski harus tertatih-tatih menambahkan rel="nofollow" pada setiap link eksternal dan ada kemungkinan nantinya akan berhadapan dengan brokker PTR, bidikCOM diharapkan akan dilirik lagi oleh tim JURI GGL.

Kembali pada bCOMStudio, kali ini sudah berubah wajah lebih menarik untuk dikunjungi, di download template gratisnya, diklik iklan yang ada dan sangat dianjurkan namun tidak dipaksa bagi pecinta FREE template Blogger agar sedikit menyisihkan $$ dari hasil keringat dan ngilunya jemari karena klak-klik T-mouse. Caranya gampang kok, bila pengunjung mau donasi.... tinggal klik ICON DONASI yang ada..he..he..he..

Dalam minggu ini sudah ada dua model template blogger, yaitu DUO MINIMA TEMPLATE dan THIRTEEN MAG Blogger Template. Yang mana salah satunya telah dipakai untuk merehab bangunan bidikCOM yang sudah retak sana-sini.

Sebagian besar template di bCOMstudio merupakan hasil modifikasi MINIMA, jadi anda tidak perlu ragu dengan SEO...he..he... ( Apa ya itu SEO ).
Jika anda penasaran dan ingin segera mendapatkan template karya dari bidikCOM, silahkan kunjungi bCOMStudio.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar yang bersifat membangun, admin akan menghapus komentar yang bersifat SPAM

 
Copyright @ 2009 CoretanAsal: bCOMStudio diluncurkan. | Original Template: MINIMA| Modified By NATALUDIN | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA