Rabu, 02 Desember 2009

10Bux.net ternyata scam

Sudah lama sebenarnya saya mencoba mengikuti PTC ini, namun akhirnya saya putuskan untuk menghentikan aktifitasku dalam bermain paid to click pada 10Bux.net. Hanya membuang waktu sia-sia dan uang untuk bayar internet. Meskipun kegiatan di 10Bux.net aku lakukan disela-sela update posting terhadap blogku yang jumlahnya lumayan banyak.

Mengapa aku menganggap 10Bux.net scam? Di saat account balance mencapai $10 aku mencoba untuk menarik dana melalui paypal, tepatnya tanggal 29 September 2009. Sambil menunggu cair, aku masih terus aktif login dan klik iklan yang disuguhkan oleh 10Bux.net. Namun hingga update posting kali ini, tidak ada konfirmasi sama sekali terkait dengan penarikan dana ini.


Jadi untuk anda yang ingin bergabung dengan 10Bux.net, sebaiknya batalkan niat anda.
Berikut adalah bukti withdraw saya di 10Bux.net yang hingga saat ini masih berstatus PENDING.


15 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar yang bersifat membangun, admin akan menghapus komentar yang bersifat SPAM

 
Copyright @ 2009 CoretanAsal: 10Bux.net ternyata scam | Original Template: MINIMA| Modified By NATALUDIN | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA