Sabtu, 31 Oktober 2009

Update Pagerank Google diakhir Pekan

Pagi ini Sabtu 31 Oktober 2009, saat aku cek beberapa blog yang aku kelola.... aku sempat kaget, terharu, tercengang dan sedikit senang melihat PR Google yang berloncatan diantara beberapa blogku.

Update PageRank Google di akhir pekan pada minggu IV bulan Oktober 2009 sungguh tak terduga dan ini sekaligus menepis isu tentang penghapusan pagerank yang beberapa minggu lalu pernah aku baca disela-sela blogwalking.

Dari blog yang ada terdapat dua peningkatan blogku dari PR1 menjadi PR2 (1 blog) dan dari PR2 menjadi PR3 (1 blog). Sedangkan untuk blog ini masih bertahan pada posisi PR2. Beberapa blogku yang terjun bebas ada 1 blog, sedangkan blog yang pernah digebuk sampai dengan saat ini masih dalam posisi di "ANGKREMI" sing mbaurekso.

Dari pengamatanku, blogku yang berPR "Setunggil", aktif kukelola karena berharap bisa naik PRnya dan tidak kulibatkan Paid to Review (tapi nantinya ada rencana kesitu..he..he..) namun terpasang "Infolinks" derajatnya diturunkan tiada ampun.
Ditelanjangi, digebug-i hingga tiada ampun. Padahal tiap hari aku "peloti" tool QUIRK yang ada di pojok kanan bawah monitor, di saat aku membuka maupun mengupdate posting di blog yang satu ini, berharap strip hijaunya agak panjang sedikit... eh malah strip hijaunya hangus ndak berwarna.

Ini yang membuatku gemetaran menahan "ketawa" karena kecewa. Yach.. mau gimana lagi, dibalik ini semua tentu ada hikmahnya. Toh, masih ada rasa syukur di hatiku mengingat blog yang ada dikantong mbak "BV", PR-nya masih bertahan dan dua dari blogku naik peringkat ke PR3..... dan satu blog lagi yang pada H-1 jam J-30 dari update posting ini aku kenalkan pada mbak BV, Alhamdullilah... langsung dikantongi dan PR-nya naik satu peringkat dari PR1 menjadi PR2......

Dengan adanya Update PageRank Google di Akhir pekan ini, memberikan pelajaran bagiku agar selalu meningkatkan kerja jemari dan otak guna mengupdate posting, waspada terhadap "lirikan" GG yang merambah dengan cepat terhadap ulah nekat saya yang senang berkencan dengan mbak "BV" antara jam 13.00 Wib s/d 23.00 Wib.

Dan yang paling lucu adalah blogku dengan PR1, yang sudah sekian lama aku pasang di papan pengumuman milik SR dan tiap harinya "kotak pos" Yahoo!Mail-ku penuh dengan email "opportunity" melulu dari SR.... ikutan digebug... atau mungkin GG kasihan kali dengan aku karena selalu klak-klik BID namun tak ada $$..he..he..

Yach... itu mungkin ulasanku di akhir pekan ini dalam rangka menyambut kemenangan sekaligus kekalahan.... semoga dengan adanya Update PageRank Google di akhir pekan ini tidak membuat luntur semangat untuk berkencan dengan keyboard.

Selamat bagi yang naik PRnya, Selamat berjuang bagi yang PRnya tetap dan Selamat berjuang mengendalikan diri bagi mereka yang PRnya drop....

Tetap Semangat.... blogger

9 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar yang bersifat membangun, admin akan menghapus komentar yang bersifat SPAM

 
Copyright @ 2009 CoretanAsal: Update Pagerank Google diakhir Pekan | Original Template: MINIMA| Modified By NATALUDIN | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA