Senin, 12 Oktober 2009

Penyebab hukuman dari Google

Tidak ada cara mudah untuk mencari tahu penyebab dikenakan hukuman SEO untuk website atau blog kita. Tentu saja, ada banyak penyebab yang dapat membawa kita dikenai sanksi oleh Google. Dari pertukaran link sederhana juga dapat menyebabkan hukuman. Selama, kita mengikuti aturan webmaster google, kita berada di sisi aman. Mengingat hampir 80% pasar mesin pencari ditaklukkan oleh Google. Jadi, sangatlah penting untuk tidak melanggar aturan dari Google dan terus menambah kualitas isi dan link balik untuk membawa blog atau website kita ke tingkat berikutnya.

Ada banyak cara dan alat untuk mendeteksi hukuman SEO untuk sebuah website atau blog.

1. Duplikat konten (Content duplicate)

- Untuk mengetahui duplikat konten, kita dapat menggunakan Copyspace (http://www.copyscape.com/) terhadap isi dari web yang digunakan. Kadang-kadang, otoritas tinggi situs yang dicopy oleh kita dapat membawa kita ke konten pencuri. Coba menggunakan Google parameter handling tools (http://googlewebmastercentral.blogspot.com/2009/10/new-parameter-handling-tool-helps-with.html) untuk menangani duplikasi konten.

2. Lingkungan buruk Link dari blog/ situs anda.

- Periksa apakah ada situs yang telah keliru link dari blog Anda baik dari link berbayar atau blogroll. Kadang-kadang, situs-situs tersebut ditandai sebagai situs lingkungan buruk di Google dan memberikan link dofollow dapat mengakibatkan penalti dari Google. Periksa apakah ada link situs Anda terhubung ke situs lingkungan yang buruk.

3. Link Dibayar Dengan Dofollow

- Biasanya, Google tidak bisa mendeteksi link berbayar yang dijual secara langsung. Katakanlah seorang pembeli kontak anda secara langsung dan permintaan link untuk membeli dari situs Anda. Hanya jika pembeli memiliki banyak link berbayar atau beberapa keluhan dari pesaing Anda tentang link berbayar dengan nilai peringkat halaman yang lewat atau dofollow ke Google, mereka dapat mendeteksi itu. Kadang-kadang, menulis posting dibayar dengan dofollow link ke pengiklan dapat mengakibatkan hukuman juga. Google memungkinkan kita untuk menjual link di blog atau situs web kita, hanya saja mereka meminta kita untuk menambahkan rel = "nofollow" atribut untuk membayar link dari blogroll, sidebar atau posting dibayar .

4. Tukar Link yang berlebihan.

- Exchange link dengan teman-teman dan anggota keluarga adalah untuk menjaga kontak dekat. Namun, pertukaran link yang berlebihan dapat mengakibatkan hukuman juga. Daftar panjang blogroll atau teman dan keluarga dapat menyebabkan hukuman.

5. SEO Penalty Check (http://www.seopenalty.com/)

- Situs ini membantu kita untuk mengecek URL apapun tentang SEO penalty points. Namun, tidak ada informasi rinci yang diberikan di sini. Ini hanya panduan bagi kita untuk menggali lebih jauh tentang SEO penalty points pada setiap situs web atau blog.

6. Periksa Banned google.

- Ada beberapa tool yang disediakan secara online gratis untuk memeriksa situs kita akan dilarang atau tidak dari google. Sebagai contoh: iWEBTOOL (http://www.iwebtool.com/google_banned), Selfseo (http://www.selfseo.com/google_ban_tool.php), dll

Apabila blog Anda ada di bawah hukuman Google, mencoba mengidentifikasi penyebab hukuman Anda. Jika Anda tidak bisa menemukan, cobalah untuk posting di "Google Webmaster Help Forum (http://www.google.com/support/forum/p/Webmasters?hl=en) "dengan link dan masalah anda. Ada banyak ahli dalam bidang ini akan membantu Anda dan jika Anda beruntung, sebagian besar staf Google akan menjawab juga. Kemudian, meminta untuk dipertimbangkan kembali dari google webmaster tool (http://www.google.com/support/webmasters/bin/answer.py?hl=en&answer=35843)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar yang bersifat membangun, admin akan menghapus komentar yang bersifat SPAM

 
Copyright @ 2009 CoretanAsal: Penyebab hukuman dari Google | Original Template: MINIMA| Modified By NATALUDIN | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA