Sabtu, 18 April 2009

PageRank-ku luluh lantah

"Duh... kasihan dech, lu!!!" itu adalah ungkapan yang pas buat blog kesayangannku.
Nampaknya dalam minggu ini, google telah mengupdate Page Rank. Dan salah satu blogku yang ber-PR=3 kini kembali mengerami "telur' nya.

Coba bayangkan, disaat saya lagi senang-senangnya membuat tutorial dan menyediakan template gratis buat blogger..eh, justru, blog yang semula ber PR3 dan merupakan wadah bagi saya untuk menelorkan tutorial justru digebug jadi PR=0.

Mungkin ini akibat aku menerima tawaran dari Linkads dari Linkworth yang aku pasang di sidebar dan minggu ini juga saya menerima tawaran job review dalam bahasa indonesia, juga dari Linkpost. Padahal selama ini saya mengikuti PTR dari BV dan Reviewme.. aman-aman saja.

Kira-kira solusinya gimana, ya? agar pagerank tersebut bisa kembali?
Barangkali rekan-rekan blogger bisa memberikan masukkan. Apakah dengan menghilangkan link dari PTR yang sudah saya ikuti selama ini? Apakah ini tidak mengecewakan advertise atau brokker seperti misalnya Blogsvertise?

Mohon kasih masukan, dan ini sangat saya harapkan.

1 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar yang bersifat membangun, admin akan menghapus komentar yang bersifat SPAM

 
Copyright @ 2009 CoretanAsal: PageRank-ku luluh lantah | Original Template: MINIMA| Modified By NATALUDIN | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA