Selasa, 07 Oktober 2008

Memanfaatkan Redemption Center pada PTC

Pada Affiliate program seperti Paid To Click, Menu selain Paid To Click, Inbox ( Read Your Mail ), Refferral Center, Paid TO sign Up,  pasti kita jumpai Paid To Promote, Redemption Center/ Page.

Kali ini saya mencoba memaksimalkan fungsi dari dua menu terakhir yang saya sebutkan di atas. Disini saya memberi contoh untuk Redemption point yang sudah terkumpul pada worldwide-cash.

Misalnya saya sudah mempunyai point sebanyak 218 point.

1.   Login pada worldwide-cash, lalu pilih Redemption Center.


2.   Saya  Pilih "1 point PTC, 150 clicks, timer :10 seconds - 175point. ( mengingat point saya di Wordwide-cash baru sedikit, jadi pilihan ini yang bergaris bawah dan dapat diklik/dipilih )


3.   Kemudian login pada no-minimum,  masuk pada menu Paid To Promote untuk mencopy link URL PTP kita.   Pada gambar bawah, yang terseleksi adalah URL PTP no-minimum kita.

gb. promosi 


4.   Setelah itu, paste link URL PTP no-minimmum kita pada isian "Paid-Link URL" di Form Redemption Worldwise-cash.

5.   Kemudian pada No-Minimum kita klik Refferal Center untuk mendapatkan link URL Banner/image no-minimum.    Lihat gambar dibawah, yang terseleksi adalah URL yang dicopi.

gb banner url

6.   Copi url tersebut dan paste di kotak "Banner URL" di Form Redemption Worldwise-cash

 gbr-3


7.   Setelah itu Tekan Tombol "Send Advertising Request", maka akan ada konfirmasi "Your order has been submited, We will contact you soon".


8.   Setelah request diterima dan diproses oleh admin worldwide-cash, kita dapat lihat Statistik iklan link PTP kita yang berhasil di klik oleh orang lain pada no-minimum dengan cara masuk pada menu Paid To Promote, lalu pilih Statistik, dan pilih klik pada tanggal saat  kita Redemption point  (biasanya 24 jam setelah direquest).

gb-4

Barangkali rekan-rekan blogger ada informasi lain, mari sharing bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar yang bersifat membangun, admin akan menghapus komentar yang bersifat SPAM

 
Copyright @ 2009 CoretanAsal: Memanfaatkan Redemption Center pada PTC | Original Template: MINIMA| Modified By NATALUDIN | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA