Sabtu, 19 Juni 2010

Berburu Icon Gratis di ICONFINDER

Jika anda seorang kolektor icon dan ingin mempercantik tampilan blog, tidak salah jika anda berkunjung Iconfinder. Iconfinder menyediakan ikon berkualitas tinggi untuk webdesigners dan pengembang dalam cara yang mudah dan efisien.

IconFinder adalah ikon mesin pencari yang diluncurkan pada tahun 2007 dengan tujuan untuk memasok webdesigners dan pengembang dengan ikon. Dengan jutaan pada ikon download setiap bulan, Iconfinder merupakan salah satu situs ikon paling populer.

Situs ini dibuat dan dikelola oleh Martin LeBlanc. Jika anda berkunjung di Iconfinder, anda akan menjumpai Logo yang ada dengan robot diciptakan pada tahun 2009 oleh TurboMilk. Jika Anda merasa perlu rancang kustom ikon, logo atau web desain, TurboMilk akan menjadi pilihan bagus.

Jika Anda ingin mengiklankan produk atau layanan kepada ribuan web designer dan pengembang, Anda dapat pasang iklan di IconFinder

IconFinder telah ada sejak tahun 2007 dan telah terus membangun basis pengguna setia web designer dan pengembang yang menggunakan situs ini sebagai bagian dari pekerjaan mereka. Dengan beriklan di IconFinder Anda mendapatkan akses untuk peningkatan jumlah lalu lintas.

Saat ini Iconfinder bekerja sama dengan BuySellAds untuk memberikan layanan terbaik bagi pemasang iklan. Anda akan menemukan harga dan informasi tentang spot iklan pada situs mereka.

Saya sendiri mencari icon di situs ini guna mempercantik bCOMStudio, blog tempat parkir modifikasi template blogger.

Anda bisa mengirimkan ikon untuk IconFinder dengan menggunakan formulir yang telah disediakan.
Jika Anda perlu bantuan mencari lisensi yang tepat untuk ikon Anda, maka anda akan diarahkan ke Creative Commons.

Penasaran atau segera ingin memiliki icon-icon yang bagus, silahkan berkunjung di http://www.iconfinder.com

3 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar yang bersifat membangun, admin akan menghapus komentar yang bersifat SPAM

 
Copyright @ 2009 CoretanAsal: Berburu Icon Gratis di ICONFINDER | Original Template: MINIMA| Modified By NATALUDIN | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA