Selasa, 26 Mei 2009

Google Chrome , browser dengan sistem ‘V8′ engine

Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih yang dapat diakses di Web dengan lebih cepat, aman, dan lebih mudah.
Sekitar 8 bulan sejak peluncuran Google Chrome, setelah pengguna telah banyak memberikan masukan dan permintaan fitur, akhirnya Google telah berfokus pada peningkatan kecepatan dan juga menambahkan beberapa fitur yang paling sering diminta oleh pengguna browser Google Chrome. Beberapa perbaikan yang dibuat dalam versi Beta pertama dirilis pada Maret terus ditingkatkan, sehingga dari versi Beta telah menjadi saluran yang stabil bagi semua pengguna untuk menikmati.

Berikut adalah beberapa perbaikan yang dapat dinikmati oleh penggemar dari Google Chrome browser:

Peningkatan Halaman Tab Baru :

Fitur yang paling diminta dari pengguna adalah kemampuan untuk menghapus thumbnail dari halaman Tab Baru. Sekarang Anda dapat menyembunyikan yang akhirnya embarassing gosip dari bagian blog yang banyak dikunjungi.

Full Screen Mode:

Jika Anda pernah memberikan presentasi atau menonton video yang besar menggunakan Google Chrome, Anda mungkin menginginkan dapat menggunakan tiap-tiap piksel pada layar untuk konten. Sekarang Anda dapat menyembunyikan judul bar dan sisa dari jendela browser dengan menekan F11 atau memilih pilihan di menu Tools.

Otomatis bentuk:

Mengisi formulir di atas dan informasi lebih lagi dapat membosankan. Formulir Isi Otomatis membantu Anda dengan menampilkan Sebelumnya memasukkan informasi ke dalam bentuk bidang yang sama secara otomatis. Jika pada titik yang akan menjual informasi anda, yang mudah dilakukan dari menu Tools.

Dan berikut adalah beberapa perbaikan yang tidak segera terlihat, tetapi akan membuat web dengan Google Chrome lebih menyenangkan.

Peningkatan Stabilitas:

Google Chrome lebih stabil daripada dari pada awal peluncuran yang masih memiliki lebih dari 300 bug yang menyebabkan crash

Peningkatan Kecepatan:

Untuk versi baru dan dengan pembaruan WebKit JavaScript mesin V8, interaktif halaman web akan berjalan lebih cepat, bahkan jika Anda memiliki banyak tab terbuka. JavaScript mesin V8 yang telah dirancang untuk skalabilitas.

Jika Anda sudah menggunakan Google Chrome, maka akan secara otomatis diperbarui untuk versi baru ini dengan segera. Jika Anda ingin mencoba ini segera, Anda bisa mendapatkan versi terbaru di google.com / chrome.

2 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar yang bersifat membangun, admin akan menghapus komentar yang bersifat SPAM

 
Copyright @ 2009 CoretanAsal: Google Chrome , browser dengan sistem ‘V8′ engine | Original Template: MINIMA| Modified By NATALUDIN | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA