Kamis, 19 Maret 2009

Five steps starting internet marketing

Terdapat 5 langkah setiap memulai internet marketer. Ya, Anda dapat melimpahkan beberapa hal untuk orang lain, tetapi penting bagi Anda untuk mengetahui dasar, sehingga Anda dapat melakukannya sendiri tanpa melimpahkan kepada siapapun.

Pertama, adalah sebuah editing program. Anda akan memerlukan program editor dokumen. Anda dapat menggunakan Microsoft Word, atau jika anda ingin mendapatkan perangkat lunak bebas, anda dapat mencoba OpenOffice.org.

Kedua, mencari PDF converter program. Setelah Anda selesai membuat informasi produk sendiri, anda perlu mengkonversi ke format PDF. Menggunakan PDF format membuat pelanggan Anda akan lebih mudah untuk membaca buku. Menggunakan format PDF, pelanggan Anda tidak dapat mengubah konten sehingga juga aman untuk memberikan mereka format PDF. Produk Anda tidak dapat diubah, tambah, hapus, atau diedit dan isinya tetap sama seperti yang dibuat itu.

Jika Anda menggunakan Microsoft Word, anda perlu mencari program yang lain untuk mengkonversikan dokumen ke PDF. Tetapi, jika Anda menggunakan OpenOffice.org, Anda dapat mengkonversi dokumen ke PDF tanpa perangkat lunak pihak ketiga.

Ketiga, menemukan paint program. Ini adalah opsional, tapi Anda akan memerlukan ini jika anda ingin meningkatkan daya tarik produk Anda, atau mungkin anda ingin membuat ilustrasi atau desain untuk produk dan situs web. Untuk diri sendiri, saya menggunakan Adobe Photoshop untuk membuat ebook website dan covernya.

Keempat, menemukan sebuah program afiliasi. Untuk meningkatkan penjualan Anda, Anda harus bergabung dengan beberapa komunitas program dan mencoba untuk menemukan banyak afiliasi untuk menjual produk Anda. Dengan demikian, Anda dapat memperoleh keuntungan dari pendapatan backend nanti.

Yang terakhir adalah yang paling penting. Ia adalah otak Anda dengan beberapa keyakinan untuk memulai! Kebanyakan newbie tidak ada satu ini, sehingga mereka tidak dapat memulai segera. Anda tidak perlu mempersiapkan segala sesuatu sebelum memulai bisnis online. Coba semua yang anda pelajari dan menerapkannya. Dengan mencoba dan jangan putus asa, Anda akan tahu apa yang benar dan yang salah.

1 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar yang bersifat membangun, admin akan menghapus komentar yang bersifat SPAM

 
Copyright @ 2009 CoretanAsal: Five steps starting internet marketing | Original Template: MINIMA| Modified By NATALUDIN | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA