Senin, 05 Juli 2010

Cara Optimalkan Dokumen Pdf Untuk Seo

Sebuah file PDF ini mirip dengan halaman web dalam berbagai aspek. Ini harus dioptimalkan apabila file ini dijadikan sebagai halaman web dengan tujuan mencapai peringkat yang tinggi.

1. Gunakan PDF Creator Teks : Ada banyak alat online gratis yang tersedia dengan Adobe Acrobat menjadi yang terbaik berdasarkan teks PDF. Jika dokumen PDF diciptakan dalam gambar program berbasis, mesin pencari benar-benar akan mengabaikannya. Jika PDF dibuat dengan menggunakan teks berbasis pencipta seperti Adobe acrobat, robot mesin pencari akan membaca dan indeks teks seperti halaman web lain.


2. Perbarui Judul Dokumen: Judul dari file PDF adalah sama pentingnya dengan tag judul sebuah halaman web. Properti judul PDF memberitahu robot search engine tentang jenis konten. Aspek yang paling penting dari judul ini adalah bahwa Google menggunakan teks dalam item judul sebagai link dalam halaman hasil mesin pencari. Dengan demikian, item judul harus kata kunci yang kaya dan tidak boleh mengandung teks acak.

3. Lengkapi sifat dokumen: Sebuah file PDF berisi banyak sifat dokumen terpisah dari item judul. Ini adalah kata kunci, deskripsi, info penulis, hak cipta info dll Semua bidang harus dilengkapi dengan informasi yang relevan. Bidang kata kunci tidak boleh diisi dengan kata kunci atau tetap kosong. Belum terbukti bahwa mesin pencari memberikan pentingnya kata kunci dalam bidang properti dokumen. Jika di masa depan yang mereka lakukan, Anda file PDF akan memiliki keuntungan lebih dari halaman web lainnya.

4. Link ke File PDF dari Situs Web tersebut: Searchbots tidak akan menemukan dan mengindeks file PDF jika ditempatkan terlalu jauh di dalam situs web. Untuk memastikan bahwa file PDF akan dijelajahi oleh mesin pencari, itu harus terlihat terhubung dari halaman rumah atau halaman lain yang akan dijelajahi secara teratur. Jika tujuan Anda adalah untuk mendapatkan PDF di halaman hasil mesin pencari atas, maka Anda harus memimpin searchbots untuk itu.

5. Mengoptimalkan konten di File PDF: Isi dalam teks berdasarkan file PDF mirip dengan konten dalam website. Hal ini membuat pengoptimalan konten merupakan aspek penting dalam optimasi file PDF. Konten harus relevan dengan subjek. Penting teks harus disorot dengan meningkatkan ukuran font dan memanfaatkan fitur huruf tebal dan miring dari file PDF. Kata kunci harus ditempatkan dalam beberapa baris pertama dari isi.

6. Pasang Link di File PDF: Jika pengunjung membuka file PDF peringkat di halaman hasil mesin pencari atas, harus ada ketentuan dalam file untuk link ke website aslinya. Tindakan ini akan mengurangi upaya pengunjung untuk mencari situs web utama. Selain itu, link dari file PDF dapat dianggap sebagai backlink oleh mesin pencari.

1 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar yang bersifat membangun, admin akan menghapus komentar yang bersifat SPAM

 
Copyright @ 2009 CoretanAsal: Cara Optimalkan Dokumen Pdf Untuk Seo | Original Template: MINIMA| Modified By NATALUDIN | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA