Rabu, 11 November 2009

Nokia N900

Sepertinya Nokia sedang bersiap-siap pada peluncuran Nokia N900, berdasarkan Maemo 5 OS. Handset pertama-tama akan tersedia di Eropa, Amerika Utara dan Timur Tengah untuk sekitar $ 750, belum termasuk pajak dan subsidi penjualan

Nokia N900 telah menghasilkan banyak kepentingan publik sejak diluncurkan pada bulan Agustus, yang telah tercermin dalam perangkat preorders, Apa yang menarik adalah perangkat lunak Maemo, yang akan mengambil isyarat dari komputer desktop dan menawarkan pengalaman browsing yang penuh tidak seperti handset lainnya. Nokia N900 akan menjadi perangkat yang sangat menarik bagi orang-orang yang bersemangat tentang teknologi.

Ponsel canggih ini mengusung prosesor ARM 600 MHz dan memiliki fungsi multi-tasking. Konektivitas yang ditawarkan adalah Wi-Fi, quad-band GSM, UMTS dan HSDPA. Pengguna dapat mengakses internet dengan cara mereka di komputer manapun dan lusinan jendela aplikasi tetap terbuka secara bersamaan di dasbor. Juga, panorama desktop pada Nokia N900 dapat dipersonalisasi dengan widget, kontak dan cara pintas. Built-in 32 GB penyimpanan cukup besar untuk sebagian besar pengguna, jika tidak, dapat diperluas hingga 48GB berkat dukungan kartu microSD.

Selain itu ponsel ini juga dibekali layar 3,5 inchi dengan resolusi 480x800 pixel, kamera 5 MP dengan LED flash dan rekaman video. Ponsel dengan memori internal 32 GB ini juga dilengkapi dengan slot MicroSD yang memungkinkan user menambah kapasitas penyimpanan, serta dilengkapi konektivitas Bluetooth, mini USB port, FM radio dengan RDS, MP3 player, email support, HTML browser, dan tentunya berbagai fitur menarik lainnya.

Nokia N900 awalnya akan tersedia di Eropa, Timur Tengah, Rusia dan Amerika Utara dan akan memiliki label harga US $ 750 (EUR 500)

1 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar yang bersifat membangun, admin akan menghapus komentar yang bersifat SPAM

 
Copyright @ 2009 CoretanAsal: Nokia N900 | Original Template: MINIMA| Modified By NATALUDIN | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA